banner 700x256

Kabel Bergelantungan di Trotoar MAN, Aktivis Pemerhati Kebijakan Publik Minta Segera Dibenahi

Rasyid, Aktivis pemerhati kebijakan publik saat memperlihatkan kondisi kabel yang membahayakan masyarakat.
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Tampak Kabel bergelantungan tertangkap kamera media, di lokasi Trotoar jalan depan Sekolah Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) Sumenep, sekira Pukul. 15.30 WIB, Senin, ( 09 / 07 / 24 ).

Diduga Kabel tersebut adalah Kabel TELKOM yang lepas dari ikatan tiang penyangganya, ujar pengguna jalan itu, Selain menjadi masalah estetika, keberadaan kabel listrik yang tidak terpasang dengan baik ini dapat mengancam keselamatan Masyarakat dan melanggar peraturan.

Pantauan media di lokasi, nampak posisi Kabel sangat mengkhawatirkan, karena di lokasi aktivitas banyak masyarakat lalu lalang di trotoar jalan.

Warga sekitar, yang kebetulan juga sebagai aktivis pada kesempatan itu langsung meminta awak media untuk mendokumentasikannya saat itu.

Baca juga : Terabaikan dari Pemerintah Daerah, Warga Dukuh Sejanjang Setono Gotong-royong Perbaiki Jalan

Aktivis pemerhati kebijakan publik, Rasyid, melalui media ini meminta kepada Pemerintah atau yang berwenang, agar secepatnya mengatasi permasalahan tersebut.

“Jangan sampai ketika sudah makan korban baru ditertibkan. Jadi saya minta secepatnya kepada PLN atau siapapun itu tolong kabel ini diperbaiki, karena sangat menggangu masyarakat utamanya dalam hal keselamatan, ” pintanya dengan nada serius. ( Hendri)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *