Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

DPRD Lampung Utara Akhirnya Jadwalkan Rapat LKPj pada 25 Mei 2022

Favicon
DPRD Lampung Utara
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara, Newspatroli.com‎

Setelah lama menunggu tanpa kepastian, akhirnya rapat pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban/LKPj Bupati Lampung Utara antara Panitia Kerja DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAP) akhirnya dijadwalkan akan dilakukan lusa Rabu, (25/5/2022).

“Rapat Panja LKPj dengan TAPD dijadwalkan pada Rabu lusa,” jelas Ketua Panja LKPJ DPRD Lampura, Tabrani Rajab, Senin, (23/5/2022).

Tabrani mengatakan, rapat mendatang merupakan rapat lanjutan yang sedianya dilakukan pada akhir bulan April lalu. Namun, kala itu rapat terpaksa ditunda karena tak seorang pun petinggi TAPD yang hadir dalam rapat tersebut. Setelah rapat selesa dilakukan maka akan dilaporkan dalam sidang paripurna DPRD. Jadwal pelaksanaan sidang paripurna akan ditetapkan melalui rapat Badan Musyawarah.

Baca juga : M. Yusrizal Dilantik Menjadi Ketua DPRD Lampung Utara Periode 2024-2029

“Terkait LKPj, nantinya pihak Panja LKPj akan memberikan sejumlah rekomendasi yang dipandang perlu untuk dilakukan supaya pelaksanaan pemerintahan akan kian membaik di masa mendatang,” tuturnya.

‎Sebelumnya, terkait penundaan LKPJ, Bupati Budi Utomo sempat menjadi bulan – bulanan kritik dari sejumlah anggota DPRD Lampung Utara‎ dalam sidang paripurna legislatif, Jumat (22/4/2022). Akibatnya, sidang paripurna yang bertujuan untuk menerima laporan Panja LKPj terpaksa ditunda sementara waktu hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *