Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kepsek SMPN 1 Ponorogo Mengundurkan Diri Imbas Polemik Pungutan Subangan, Ini Tanggapan Bupati Sugiri

Marsudi
Kepsek SMN I Ponorogo Mengundurkan Diri
banner 120x600
banner 336x280

Ponorogo – News PATROLI.COM –

Akibat Polemik dan banyak tanggapan dari berbagai kalangan hingga anggota DPRD Ponorogo terkait pungutan sumbangan terhadap wali murid untuk membeli mobil, kini Kepala Sekolah (KS) SMPN 1 Ponorogo, Imam Mujahid memilih untuk mengundurkan diri, Rabu (04/10/2023).

Surat pengunduran diri tersebut diserahkan langsung oleh Imam Mujahid kepada Bupati Ponorogo Kang Giri di hadapan seluruh Kepala Sekolah SMP Negeri se-Ponorogo saat berada di aula SMPN 2 Ponorogo

Tak hanya itu, Imam selaku Kepala SMPN 1 Ponorogo meminta maaf kepada semua yang terlibat, terutama kepada bupati dan rekan sejawatnya, karena sudah membuat kegaduhan beberapa hari ini sebelum dirinya menyerahkan surat pengunduran diri.

Baca juga : Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polresta Sidoarjo Kenalkan Pentingnya Tertib Berlalu Lintas kepada Murid PG dan TK

“Saya dengan tulus ikhlas, saya ingin mengundurkan diri dari SMPN 1 Ponorogo, sebagai kepala sekolah,” ujar Imam Mujahid sambil terbata-bata, Rabu (04/10/2023).

Bupati Sugiri sengaja mengumpulkan seluruh kepala sekolah SMP Negeri di Ponorogo, imbas dari viralnya permintaan sumbangan SMPN 1 Ponorogo kepada wali murid kelas VII.

Menanggapi mundurnya Imam Mujahid sebagai kepala SMPN 1 Ponorogo, Sugiri mengaku terharu. Menurutnya ini merupakan satu-satunya di Ponorogo berani melakukan hal yang luar biasa.

“Ini memberikan contoh kepada kita, bahwa belum diketahui sudah salah atau belum, tetapi sudah siap mengundurkan diri. Karena viral dan banyak tekanan,” kata Bupati Sugiri Sancoko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *