Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Serahkan Hibah 11 Unit Mobil Operasional untuk TNI AL

Agus Sutopo
Bupati Sidoarjo Serahkan Hibah 11 Unit Mobil Operasional Untuk TNI AL E1698472891891
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Setelah selesai penyerahan hibah mobil pada tahap pertama di bulan Agustus 2023 lalu, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo kembali menyerahkan hibah sebanyak 11 unit mobil operasional kepada TNI AL. Kesebelas mobil tersebut yaitu, 5 unit Avanza, 5 unit Rush, dan 1 unit Innova.

Pemberian hibah mobil operasional tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali kepada Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Mabes TNI AL Laksamana Pertama TNI Eko Sunarjanto di Pendopo Delta Wibawa pada Jumat (27/10/2023).

Sebelumnya, di bulan Agustus 2023 lalu Pemkab Sidoarjo telah memberikan hibah mobil operasional kepada TNI AL sebanyak 11 unit mobil. Kemudian pada bulan Oktober 2023 ini Pemkab Sidoarjo kembali memberikan hibah mobil sebanyak 11 unit. Sehingga jumlah total hibah mobil dari Pemkab Sidoarjo untuk TNI AL sebanyak 22 unit mobil operasional.

Baca juga : Misbakhul Munir ADM Perhutani KPH Bondowoso Adakan Kunker Dengan Jajaran Kodim 0823, Kejaksaan Negeri dan Polres Situbondo

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan hibah ini merupakan bentuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan TNI AL yang selama ini hubungannya terjalin baik. Salah satu bentuk kolaborasi dan sinergitas itu yakni terwujudnya proyek pembangunan Flyover Aloha.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL atas dukungannya terhadap proyek flyover Aloha. Ini adalah bukti nyata dari kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan institusi pertahanan kita. Penyerahan 11 mobil tahap kedua ini adalah simbol penghargaan kami dan semoga dapat membantu TNI AL dalam menjalankan tugas-tugas yang mulia,” ucap Gus Muhdlor sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *