Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Gus Muhdlor Resmikan RSU Muhammadiyah Assakinah Medika Sidoarjo

Agus Sutopo
Gambar WhatsApp 2023 11 01 Pukul 17.43.32 0ff88b38
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Rabu, (1/11/2023). Sidoarjo sudah pantas dan layak dengan berdirinya sebuah bangunan Rumah Sakit Umum ( RSU ), karena RSU sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam penanganan kesehatan dan pelayanan kesehatan masyarakat.

Seperti saat ini Rabu, (1/11/2023) Pemerintah Kabupaten Sidoarjo telah Peresmikan Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Assakinah Medika di Kecamatan Sukodono kabupaten Sidoarjo, dengan ditandai pemberian santunan pada anak – anak Yatim oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dan dilanjutkan oleh pejabat RSU. Muhammadiyah Assakinah Medika Sidoarjo.

Dalam acara tersebut Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali yang disapa hari – harinya dengan sebutan Gus Muhdlor ini, ia sangat mengapresiasi kiprah dari Muhammadiyah yang terus membangun mencerdaskan bangsa serta membangun Kesehatan masyarakat, khususnya warga Sukodono dan masyarakat Sidoarjo pada umumnya.

Baca juga : Si Dokkes Polresta Sidoarjo Patroli Kesehatan Personilel Operasi Mantap Praja Semeru 2024

Gus Muhdlor mengatakan, Kontribusi pihak Swasta terutama dibidang Kesehatan hal itu tercermin dalam Indeks Pembangunan Manusia (IPM), yang menunjukkan kategori Kabupaten yang sangat tinggi, oleh karena itu Ritme ini yang harus dijaga dan bisa ditunjukkan dengan Pelayanannya yang bagus, sehingga hal-hal yang ditakutkan bisa tertangani dengan baik, katanya.

Ia menjelaskan, Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo yang sudah Tipe A bisa memberikan jalan bagi RS swasta untuk membantu dan saling memajukan satu kesatuan di Kabupaten Sidoarjo, jelas Gus Muhdlor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *