Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Mantan Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso Sosok yang Mendatangkan Gus Iqdam di Bojonegoro

Eko Wahyudi
Gambar WhatsApp 2024 01 22 Pukul 19.26.27 1644dd07
Mantan Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso Sosok yang Mendatangkan Gus Iqdam di Bojonegoro. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Pengajian umum yang dihadiri Gus Muhamad Iqdam Kholid Pengasuh Jama`ah Taklim Sabilu Taubah (ST) dari Blitar sukses digelar di Alun-alun kota Bojonegoro, Pada Minggu malam (21/01/2024).

Ribuan Jamaah memadati alun-alun kota Bojonegoro, bahkan hingga pagi hari para Jamaah sudah Mengkapling tempat untuk bisa melihat lebih dekat dengan Gus yang saat ini viral.

Hadirnya Gus Iqdam di Bojonegoro ternyata tak lain ada sosok yang menginspirasi, sosok ini sudah dianggap oleh Gus Iqdam sebagai saudara saat merintis jama`ah dari nol hingga ribuan di Markas pusat. Sosok tersebut yakni Mas Rahmat Santoso, beliau saat itu juga menjabat sebagai wakil Bupati Blitar periode 2021- 2024. Namun dirinya rela mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Blitar untuk fokus berangkat sebagai Caleg DPR RI Dapil IX Bojonegoro-Tuban.

Baca juga : Pasca Turunanya Rekom, Pasangan Mas Juned - Mas Amin Berkoalisi Dengan Rakyat, Siap Maju di Pilkada Kota Mojokerto 2024

Dicuplik dari Gus Iqdam pada saat memberikan sambutan kebeberapa tamu undangan, dirinya siap hadir menyapa jamaah Bojonegoro ini atas permintaan saudaranya Mas Rahmat Santoso. Beberapa kali Mas Rahmat menyampaikan pada saya kalau jamaah di Bojonegoro masih rindu dan ingin disapa, karena permintaan saudara saya ini, akirnya ada beberapa jadwal yang bisa saya geser dan Alhamdulillah malam hari ini kita bisa bertatap muka dalam bulan yang dimuliakan Allah SWT yakni Bulan Rajab,” Tutur Gus Iqdam.

Gus Iqdam di sela sela ceramahnya juga tak lupa menyapa jamaah yang hadir, dengan saling sapa, Gus Iqdam juga memberikan shodaqoh dan dorpraiz dari beberapa donatur. Hingga pengajian umum selesai, jamaah masih bertahan di depan panggung menunggu Gus Iqdam meninggalkan panggung meski larut malam. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *