Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati LIRA Mojokerto Raya Peduli Sesama, Bagi Bagi Takjil Mencari Berkah di Bulan Suci Ramadhan

RIRIN FADILAH
Bupati LIRA Mojokerto Raya Muhammad Arif SH Saat Bagi Bagi Takjil Kepada Pengendara Sepeda Motor
Bupati LIRA Mojokerto - Raya Muhammad Arif, SH saat bagi bagi takjil kepada pengendara sepeda motor
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Mengharap berkah bulan Suci Ramadhann1445 H, Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) DPD Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ) Mojokerto – Raya mengelar acara bagi-bagi takjil kepada penguna jalan kendaraan bermotor, Sabtu sore ( 23 / 03 / 2024 ).

Pada hari ke 13 Ramadhan 1445 H ini, kegiatan berbagi takjil ini dipusatkan di Jalan Raya Pohjejer Gondang Kabupaten Mojokerto atau tepatnya didepan Kantor Sekretariatan DPD LIRA Mojokerto – Raya, Jalan Raya Pohjejer Gondang Kabupaten Mojokerto.

Bagi-bagi ta’jil di Bulan Suci Ramadhan ini langsung dipimpin oleh Bupati LIRA Mojokerto Muhammad Arif, SH, didampingi Wakil Bupati LIRA Sujatmiko, SH dan 50 orang Pengurus DPD LIRA Mojokerto – Raya.

Sementara itu dalam konferensi Pers nya kepada para wartawan Bupati LIRA Mojokerto – Muhammad Arif didampingi Wakil Bupati LIRA Sujatmiko mengatakan, bahwa Kegiatan berbagi ta’jil ini di jalan raya Pohjejer Gondang ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar DPD LIRA Mojokerto – Raya terhadap masyarakat di Gondang yang saat ini lagi melaksanakan ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan dan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan suci Ramadhan yang dilajutkan dengan acara buka puasa bersama para Pengurus DPD LIRA Mojokerto – di kantor Sekretariatan DPD LIRA Mojokerto – Raya.

Baca juga : Kepedulian Bhayangkari Polri Dirasakan Masyarakat Pulau Saponda
Bupati LIRA Mojokerto Raya Muhammad Arif SH Photo Bersama Dengan Keluarga Besar Pengurus DPD LIRA Mojokerto Raya
Bupati LIRA Mojokerto Raya Muhammad Arif, SH photo bersama dengan Keluarga Besar Pengurus DPD LIRA Mojokerto – Raya

Sedangkan tujuan dari bagi bagi takjil ini kata Muhammad Arif, yang juga menjabat Kepala Desa Pugeran Gondang ini, bahwa pihaknya ingin menunjukkan kepada Masyarakat atau publik, bahwa LIRA itu sangat peduli dengan sesama dan gembira dengan datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Selain itu lanjutnya, melalui kegiatan berbagi berkah Bulan Suci Ramadhan ini, tentunya dapat menambah keimanan dan sekaligus menjadi momentum silaturahmi antara sesama Pengurus, dan Kader, serta anggota LIRA se- Mojokerto – Raya untuk berkumpul dan bergembira menyambut Bulan Suci Ramadhan dan berdoa semoga ke depannya DPD LIRA Mojokerto Raya ini akan tetap Jaya . ( Ririn Fadillah/ Kartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *