Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ning Ita Maju Lagi Sebagai Calon Walikota Mojokerto Periode 2024 – 2029, Daftar ke DPC PDIP

Kartono Mojokerto
Hj. Ika Puspitasari SE Yang Akrab Disapa Ning Ita Saat Mendaftar Sebagai Calon Walikota Mojokerto Ke DPC PDIP E1715126813445
Hj. Ika Puspitasari SE yang akrab disapa Ning Ita saat mendaftar Sebagai Calon Walikota Mojokerto ke DPC PDIP
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Bursa Pencalonan Walikota Mojokerto saat ini mulai menggeliat kepermukaan. Beberapa Calon Walikota pun sudah mulai bermunculan dan mulai memasang banner dan Baliho di perempatan jalan protokol atau perempatan ruas jalan yang ada di Kota Mojokerto ini.

Salah satu Calon kuat yang berkeinginan kembali memimpin Kota Mojokerto, yakni Hj. Ika Puspitasari SE yang akrab disapa Ning Ita ( Incumbent ) ini telah mendaptar sebagai Calon walikota Mojokerto periode 2024 – 2029 ke Kantor DPC PDI- Perjuangan di Jl. Tropodo No.11, Mengelo, Meri, Kec. Magersari, Kota Mojokerto.

Saat datang ke Sekretariat Pendaftaran Calon Walikota Mojokerto di Kantor DPC PDIP, Ning Ita langsung disambut oleh Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto H. Santoso Bekti Wibowo, ST, dan Wakil.bidang kehormatan partai dan organisasi Agus Jaya dan pengurus DPC PDIP Kota Mojokerto lainnya.

Sementara itu dalam sambutannya dihadapan para Wartawan dan Abah San, sapaan akrab Ketua DPC PDI-P Kota Mojokerto ini, Ning Ita mengatakan, bahwa dirinya dan Tim Sukses nya datang ke DPC PDIP Kota Mojokerto untuk mendaftar dan juga menyerahkan berkas dan formulir yang sudah diisi dan sudah ada berkas-berkas lampiran sebagai kelengkapannya.

Baca juga : Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman: DPRD Sidoarjo Mendukung Penuh Perubahan APBD

Ning pun berharap akan banyak partai yang mendukung dan berkoalisi agar bersinergi, untuk bersama sama kedepan untuk memberikan sumbangsih yang lebih optimal lagi dalam rangka membangun Kota Mojokerto untuk menyempurnakan periode pertamanya.

Masih kata Ning Ita dirinya bahwa dirinya menyampaikan, Misi yang akan diusung di periode selanjutnya, yakni, ingin Kota Mojokerto ini lebih bermartabat dari sisi sumber daya manusianya ( SDM ) dan lebih maju dalam rangka pembangunan daerahnya, lebih sejahtera warganya.

“Jadi dapat saya jelaskan, Misi yang kita usung tidak jauh beda dengan misi di periode pertama hanya saja kondisi saat ini kan beda dengan yang pertama, ” ucap Ning Ita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *