Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-79, KKM Balen Adakan Gerak Jalan

Eko Wahyudi
Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 79 KKM Balen Adakan Gerak Jalan E1723554616300
Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-79, KKM Balen Adakan Gerak Jalan
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79 Tahun Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Balen adakan Gerak Jalan Selasa 12/8/2024.

Gerak jalan yang menempuh kurang lebih 6 kolo mter tersebut dimulai (Star) dari MIN Sarirejo dan finis di Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda (MIMH ) Lengkong kecamatan Balen.

Gerak jalan tersebut diikuti 129 peserta dari 23 Madrasah yang ada di kecamatan Balen. Dan terdiri dari 73 regu siswa Madrasah, 47 regu dari wali murid dan 9 regu dari tamu kehormatan.

Sya’roni sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan kepada media ini mengatakan. Bahwa gerak jalan tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan semangat juang dan sekaligus ghirah (Semangat yang menggelora) kepada seluruh masyarakat, khususnya dikalangan madrasah, agar semua tau bahwa kemerdekaan diberikan tidak hanya cuma – cuma atau begitu saja. Itu memerlukan pengorbanan berupa harta, benda bahkan nyawa.

Baca juga : Semangat Kebersamaan Warnai Malam Pentas HUT RI ke-79 di Dusun Pereng Tale

“Bahwa gerak jalan ini dengan tujuan untuk meningkatkan semangat juang dan sekaligus ghirah kepada seluruh masyarakat, khususnya dikalangan madrasah, agar semua tau bahwa kemerdekaan diberikan itu tidak hanya cuma – cuma atau begitu saja. Tetapi memerlukan pengorbanan yang berupa harta, benda bahkan nyawa,” terangnya.

“Sehingga dalam memperingati kemerdekaan RI yang ke 79 tahun ini mari menciptakan Indonesia yang terbaik dan disegani oleh masyarakat dan juga dunia, dan kita yang hidup di Indonesia, bisa hidup damai, Bahagia dan sejahtera,” sambung Sya’roni yang juga guru MIMH Lengkong tersebut.

Masih Sya’roni, “Dan kegiatan ini adalah satu – satunya kegiatan gerak jalan yang ada di kecamatan Balen yang diadakan oleh KKM Balen, seluruh masyarakat bangkit mari kita wujudkan Balen Aman dan Damai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *