banner 700x256

Polda Bali Pastikan Kecelakaan Kapal Blue Lagoon Island Bukan di Bali

banner 120x600
banner 336x280

Denpasar – News PATROLI.COM –

Akhir akhir ini sempat Viral informasi media sosial tentang kecelakaan kapal Blue Lagoon Island. Dalam video yang beredar Kapal Blue Lagoon Island dalam kondisi miring di pelabuhan Padangbai Kabupaten Karangasem, Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan SIK., MH., memastikan, kecelakaan Kapal Blue Lagoon Island tidak terjadi di wilayah hukum Polda Bali.

Ia menjelaskan, Polres Karangasem berkoordinasi dengan pihak Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Padangbai melakukan pengecekan dan tidak ditemukan kapal yang bernama Blue Lagoon Island yang beroperasi di Pelabuhan Padangbai.

“Setelah kita telusuri lagi, di perkirakan Kejadian tersebut terjadi di Kepulauan Bahamas, Amerika Serikat,” kata Kombes Pol Jansen.

Baca juga : Polres Wonogiri Gelar Bakti Religi dan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Polda Bali memghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita atau informasi yang belum tentu kebenarnnya atau hoaks.

“Mari kita bersama bijak dalam menggunakan media sosial, untuk menjaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif.,” ucap Kombes Pol Jansen.

Sebelumnya viral di media sosial kapal Blue Lagoon Island mengalami kecelakaan. Kondisi kapal dalam video itu terlihat miring, dan dinarasikan kecelakaan laut kapal tersebut terjadi di wilayah Pelabuhan Padangbai, Kabupaten Karangasem, Bali.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *