Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Resmikan Ruas Jalan Beton Tarik-Mliriprowo

Agus Sutopo
Bupati Muhdlor Resmikan Ruas Jalan Beton Tarik Mliriprowo E1703478863145
Bupati Muhdlor Resmikan Ruas Jalan Beton Tarik-Mliriprowo. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali di dampingi oleh Wakil DPRD Sidoarjo Kayan, melepas peserta fun bike (Sepeda Santai) bertajuk Sepeda Santai dan peresmian jalan betonisasi Desa Tarik – Mlipirrowo yang dilaksanakan di Balai Desa Tarik, Kecamatan Tarik, Minggu (24/12).

Fun bike yang digagas oleh Bupati Sidoarjo itu sekaligus dalam rangka meresmikan jalan Betonisasi Desa Tarik – Mlipirrowo yang telah rampung dan siap untuk dilalui oleh masyarakat.

Fun Bike diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari sejumlah komunitas sepeda Sidoarjo dan seluruh lapisan masyarakat. Setiap peserta Fun Bike mendapatkan kupon secara gratis dari panitia penyelenggara yang nantinya akan diundi di akhir acara.

Baca juga : Kapolsek Krembung dan Anggota Ikuti Pembinaan Rohani, Perkuat Mental Jelang Pilkada Serentak 2024

Pada kegiatan Fun Bike kali ini akan melalui rute Start Balai Desa Tarik – Jalan Raya Singogalih – Jalan Raya Kedung Bocok – Jalan Dusun Kedung Bocok Kidul – Jalan Tarik-Prambon dan Finish di Lapangan Desa Tarik.

Acara Fun Bike bertajuk Sepeda Santai dan peresmian jalan betonisasi Desa Tarik – Mlipirrowo ini semakin meriah dengan disediakannya puluhan hadiah doorprize hadiah kepada peserta yang beruntung. Hadiah utama adalah Umroh, Kulkas, Tv, Sepeda, Handphone dan hadiah menarik lainnya. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan bisa untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *