Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Bangga Masyarakat Antusias Revitalisasi Sungai

Agus Sutopo
Bupati Sidoarjo Bangga Masyarakat Antusias Revitalisasi Sungai E1698395986349
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali bangga akan antusias masyarakat Kabupaten Sidoarjo tentang kepedulian terhadap sungai yang diwujudkan keikutsertaan dalam lomba Sidoarjo Revitalisasi Kali (Sido Resik) 2023.

“Saya ucapkan selamat kepada 10 nominasi peserta lomba, dan saya bangga antusiasme masyarakat yang sangat tinggi, meskipun perlahan tapi pasti. Saya tekankan bahwa untuk menjadi baik sejatinya tidak perlu di lombakan karena peran masyarakat adalah komponen terpenting dalam pembangunan Kabupaten Sidoarjo serta terapkan dalam diri yaitu self governing community,” ucapnya disela-sela sambutan penyerahan bantuan CSR kepada 10 Nominasi Peserta Lomba Sido Resik 2023 di Pendopo Delta Wibawa pada Jumat (27/10/2023).

Baca juga : Plt. Bupati Sidoarjo Hadiri Apel Peringatan Harhubnas 2024, Santuni Anak Yatim dan Apresiasi Kinerja Dinas Perhubungan

Bupati yang akrab dengan panggilan Gus Muhdlor, juga menambahkan lomba Sido Resik ini merupakan satu-satunya lomba yang memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) di awal kepada 10 nominasi peserta lomba.

“Kami ucapkan terimakasih kepada 9 perusahaan sponsor yang telah mendukung lomba Sido Resik 2023, diantaranya PT. Avia Avian, Bank Jatim, Tjiwi Kimia, Bestari Mulia, PT. Interbat, PT. Bumi Jatikalang Sejahtera, PT. Java Pasific, PT. Bersatu Sukses Sejahtera, dan Trisulowati,” katanya.

Ia juga berpesan kepada 10 nominasi peserta lomba agar menjadikan sumbangan CSR ini menjadi penyemangat untuk membangun Kabupaten Sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *